Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Thursday, October 6, 2016

Halooo jumppa lagi dengan saya Dony di blog animasi saya. lah seperti sebelumnya, disini saya akan menjelaskan sedikit tentang apa yang saya pelajari di kampus atau lebih di tepatnya di Lab Mac Design. Hari itu saya dikejutkan karena saya telat untuk berangkat ke kampus karena harus menunggu jemputan dari temen ya, lalu sesampai di kampus ternyata dosennya juga izin telat karena ada penelitian katanya. Lah kami satu kelas di tugaskan untuk membuat animasi text yang sudah beliau post di blognya. Hal pertama yang saya lakukan adalah membuka laptop saya, namun ada masalah muncul di laptop saya. Laptop saya tiba tiba update windows padahal selama ini windows update saya tidak saya aktifkan, ada yang aneh dengan windows ini. Setelah saya menunggu update.an selesai, saya hanya melihat pekerjaan teman teman saya. Akhirnya pada akhir mata kuliah laptop saya tidak kunjung selesai dan akhirnya tidak mengerjakan animasi itu dan melanjutkannya di rumah.
Lah Text animasi yang pertama adalah transisi pada kata satu dengan yang lain. Cara yang satu ini cukup mudah dan simple sebenarnya, namun ada kendala pada saya membuatnya yaitu disaat orang yang ada di video menyebutkan Random Seed. Saya tidak tau fitur apakah itu ?. Akhirnya saya abaikan dan melanjutkan ke tahap tahap selanjutnya yang ada di vdeo tadi. Butuh 15 menit untuk memahami dan menyelesaikan tugas yang di berikan tadi untuk video 1. Lah berikut adalah hasil video 1 yang sudah saya kerjakan. Selamat menonton

Lah di atas adalah hasil cuplikan animasi yang sudah saya buat. Selanjutnya adalah mengerjakan text animasi yang cukup banyak tata caranya. Akhirnya saya mengikuti iinstruksi yang ada untuk menyelesaikan tugas saya. Saya terus mengikuti instruksi dan akhirnya dikit demi sedikit mulai paham. Akhirnya saya berhasil membuat satu huruf, namun yang saya inginkan setidaknya lebih dari satu hurus. Dan akhirnya paham dengan cara kerja animasi yang ke dua ini. berikut adalah hasil dari praktikum animasi text yang ke dua. selamat menonton
Sekian berita yang saya sampaiakan sekarang, kurang lebihnya saya mohon maaf,
waasalamualaikum Wr WB bu

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © All About Technology //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //