Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Monday, November 28, 2016

Hai ketemu lagi dengan saya, Dony dengan blog animasi saya yang sudah ber kali kali posting
semoga kalian semua tidak bosan membaca postingan saya ya. Yah biasa, disini saya akan bercerita tentang apa saja yang sudah saya lakukan pada praktikum animasi minggu lalu. Minggu lalu tepatnya hari selasa, saya memasuki ruang lab dan sedang menuggu dosen masuk ke dalam ruangan. Tak lama kemudian dosen memasuki ruangan lalu memberikan materi. Materi kali ini yang ia berikan adalah walk cycle, yaitu animasi berjalan. Degan melihatnya saja, saya merasa kesulitan apalagi sampai membuatnya hehe. yah kemudian beliau memberikan tugas untuk mengerjakan animasi walk cycle ini kemudian menyuruh kami untuk membungkusnya ( mengupload ke blog masing masing seperti saya ini. )
Yah lalu saya mencoba untuk membuatnya, dengan susah payah, jelek jelekan namun lumayan membuahkan hasil ya. Meskipun cukup ribet, saya akan terus berusaha keras untuk menyelesaikannya.
berikut adalah hasil kerja saya


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © All About Technology //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //